Download Portable Undelete 360 v2.11 Build 15 (Software Recovery Tools)


Undelete 360 ​​adalah perangkat lunak pemulihan data yang kuat yang secara efektif dapat memulihkan file dihapus karena berbagai alasan seperti kesalahan manusia, infeksi trojan, kegagalan perangkat lunak atau perangkat keras, sistem shutdown tak terduga. Hal ini dilakukan pada algoritma cepat dan efisien yang menelusuri, mencari dan memulihkan file yang hilang karena faktor yang berbeda: menghapus disengaja, virus, perangkat lunak dan kegagalan komputer.

Undelete 360 ​​adalah salah satu perangkat lunak terbaik untuk mengembalikan file tidak sengaja dihapus dari drive Komputer Anda, drive USB, perangkat Kamera, Pen Drives, Memory Card dan mendukung pemulihan file dan pemulihan folder. Program bekerja secara langsung dengan media penyimpanan seperti hard drive, flash drive, USB drive eksternal, ZIP, Firewire drive, kartu kamera digital, dan banyak lagi. 360 Undelete pulih file dari semua jenis, termasuk: DOC, XLS, RTF, PDF, PPT, MDB, HTML, CSV, TXT, PAS, CPP, EML; file audio dan video: AVI, MP3, WAV, WMA, MPG, MOV , ASF; file gambar: JPEG, JPG, PNG, BMP, GIF, TIF, TGA, EML, RAW, dan sebagainya. Hasil scan akan ditampilkan di kedua tipe file dan tampilan folder. Anda dapat melihat pratinjau file sebelum pemulihan dan yang membantu Anda menemukan file target dalam waktu singkat.


Fitur Filter memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian untuk file tertentu bukan pemindaian seluruh volume. Fitur lain termasuk penampil Hex. Hal ini juga dapat memulihkan terkompresi dan file dienkripsi pada drive NTFS dihapus. Menggunakan Undelete 360, Anda dapat memulihkan file dari: Hard drive Floppy drive kamera digital USB flash drive Menggunakan Undelete 360, Anda dapat mengembalikan file: sengaja dihapus dari PC atau media lain dihapus oleh virus terlalu besar untuk muat dalam recycle bin dihapus pada Windows jaringan saham dihapus dari Memory Stick USB dihapus saat Anda menekan Shift + Delete terhapus ketika Pindahkan atau perintah Potong telah digunakan dibuat dan dihapus oleh aplikasi tertentu dihapus dari sistem baris perintah operasi: Windows 2000 / XP / VISTA / Windows 7 / 2003 atau 2008 Server. Sistem file yang didukung: NTFS, NTFS5, FAT12, FAT16 dan FAT32.
Genuine Freeware! No ads, No spyware, No time limits, No feature limits.



Link Download :
Undelete 360 v2.11 Build 15 Portable (via 4shared)
Undelete 360 v2.11 Build 15 Portable (via Mediafire)
Password RAR : onewayz.blogspot.com

0 Komentar:

Post a Comment

>> Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan santun...
>> Satu kata pun sangatlah berarti... :))

Berlangganan Artikel - Software

Facebook Fans Page

Join on ONEWAYZ