Cara Mengetahui/Mengecek Blog DoFollow atau NoFollow

Secara default, blog blogspot menggunakan sistem nofollow pada form komentarnya. Namun tidak sedikit pula blogger yang menerapkan sistem dofollow dalam comment formnya, termasuk blog saya sendiri. Untuk dapat menemukan blog mana saja yang menggunakan sistem dofollow, dapat anda cari di google dengan kata kunci "daftar blog dofollow." 

Nah, selain dengan cara ini anda dapat juga mencari sendiri blog-blog dofollow, yang tips nya akan saya share kali ini. Langsung aja kita ke TKP.



1.   Menggunakan Google Chrome.
Jika anda menggunakan browser Google Chrome dapat menggunakan add-ons Chrome SEOInstal Chrome SEO >>klik DISINI<<. Setelah itu, aktifkan fitur pendeteksi sistem nofollow dengan cara klik logo Chrome SEO yang terletak di pojok kanan atas. Kemudian tunggu beberapa saat hingga menu Chrome SEO muncul selanjutnya klik link Show Nofollow.




2.   Menggunakan Firefox.
Jika anda menggunakan browser Google Chrome dapat menggunakan add-ons SearchStatusInstal SearchStatus >>klik DISINI<<Setelah instal, aktifkan fitur pendeteksi nofollow dengan cara klik kanan pada logo SearchStatus yang terletak dipojok kanan bawah layar lalu pilih Highlight Nofollow Links. (Jika anda ingin menonaktifkan fitur ini cukup hilangkan centang pada 'Highlight Nofollow Links).




NB: Saya sudah mencobanya sendiri di blog saya, 
dan ternyata hasilnya blog saya DOFOLLOW.




^Selamat Mencoba^


17 Komentar:

  1. Blog dofollow apaan sih gan???

    ReplyDelete
  2. @Ella Layla blog dofollow itu blog yg bsa memberikan backlink scara cuma2. .
    misalnya kita brkomentar di suatu blog, trus kita ninggalin jejak (link), nah di situlah kita nanti bsa dpet backlink dr blog tsb. .

    ReplyDelete
  3. terima kasih infonya , ini yang saya cari untuk google chrome

    ReplyDelete
  4. @water quality checker sama sama gan. .
    jangan lupa, sering sering berkunjung di blog saya ini. .

    ReplyDelete
  5. Tween afriani27/12/2011, 17:13

    nice info nih...
    brmanfaat bngetz...

    ReplyDelete
  6. wah makasih bang..
    sangan bermanfaat buat newbie seperti ane :D

    ReplyDelete
  7. wahh gann,kl di blog saya http://www.andrepanggabean.com caranya lain gan,pake addons,bdw thanks ya gan.jadi tau saya, ternyata ga cuma lewat addons mozilla aja kita bisa ngecek, dari google chrome pun bisa :)

    ReplyDelete
  8. @Andre thanks jg gan. .
    ane senang bsa ngasih tau, yg blum agan ktahui. . :))

    ReplyDelete
  9. Blog agan dofollow ya, selamat yach, Biasanya blog dofollow trafiknya banyak......

    ReplyDelete
  10. Tips yang sangat berguna bagi aku ini.
    Suwon infonya

    ReplyDelete
  11. sob, aku dah rubah blog aku jadi dofollow, tapi warnanya ngak biru malah merah, gimana tu

    ReplyDelete
  12. wah ty gan...
    addon ini yg ane cari" :D

    ReplyDelete

>> Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan santun...
>> Satu kata pun sangatlah berarti... :))

Berlangganan Artikel - Software

Facebook Fans Page

Join on ONEWAYZ